Group yang membahas berbgai Topik menarik untuk dibahas

Friday 11 April 2014

Review: Pesawat Kepresidenan Republik Indonesia

08:22 Posted by Unknown , No comments
Congratulation! Kepada Presiden Republik Indonesia karena akhirnya bangsa kita punya pesawat Presiden sendiri. Good Luck ya buat Pak SBY karena dalam 68 Tahun kemerdekaan Indonesia, Beliau bakal jadi Presiden Pertama RI yang menjajal pesawat itu.

 Ciye Ciye! Tapi Badluck buat Presiden SBY karena abis gini masa jabatan beliau sudah habis. Jadi mungkin Presiden selanjutnya yang bakal nikmatin ini pesawat.. Pffffftt!


Pesawat buatan Boeing Company ini dibuat sejak tahun 2011 silam. Bangsa kita harus merogoh kocek sebesar Rp. 1.000.000.000.000,- Hehehe... Kalo anda lelah ngitung Nol dari harga disamping saya kasih tau harganya ini pesawat sebesar 1 Triliun Rupiah.

Alasan dibelinya pesawat ini kan karena selama ini Presiden kalo mau keluar negeri selalu nyarter pesawatnya Garuda Indonesia. Weses Nyarter! Kayak Angkot aja pakek Carteran... wkwkwk. Karena Presiden sering nyarter pesawat Garuda, jadinya Garuda Indonesia harus ribet dengan jadwal. Karena itu beberapa tahun lalu order deh negara kita ke Boeing Company.

Ini Foto-Fotonya Bray:


Rada-Rada mirip Air Force 1 kan. Bagi yang gatau apa itu Air Force 1 berarti kalian ndesoh.. wkwkwk Just Kid! Air Force 1 itu Pesawat Khusus Presiden Amerika Serikat. 

Komentar kalian setelah lihat pesawat baru kita pasti Toiletnya Warnanya!

Percaya gak percaya saya juga berfikir kenapa warna pesawat nya musti Biru-Putih. Untuk melambangkan pesawat negara seharusnya warnanya Merah Putih kan! Hehehe,, Kalo warna pesawatnya Merah Putih bakal kayak gini tampilannya:



Hayo keren mana?

Oiya mengenai biaya 1 Triliun itu. Pesawat ini sebenernya harga nya cuman 500 Miliar. tapi karena dirancang khusus Presiden akhirnya biaya dekorasi atau interior apalah, harganya melambung hampir dua kali lipat. Tapi keren juga sih Indonesia punya ginian. Tapi yang saya pikirin kenapa gak minta tolong Pak Habibie aja yak? Mungkin bisa order dari Jerman atau paling nggak dapet kortingan harga. hehe..

Politik emang kejam!

Komentar selalu datang dari beberapa orang mengenai apapun yang terjadi di Pemerintah. Berikut Komentar beberapa orang mengenai dibelinya pesawat ini.

Ibu Megawati Soekarno Putri

Sebelum membeli Pesawat beliau menyatakan lebih baik presiden gausah beli pesawat khusus. Uangnya buat hal lain.

Sesudah membeli pesawat beliau menyatakan, kalo terbang di langit nusantara pake pesawat biasa aja.

wkwkwk santai aja bunda Megawati. Abis gini masa jabatan Pak SBY berakhir jadi kalo Jokowi yang jadi Presiden kan enak Bu Mega bisa nebeng! hehehe.. Bercanda ah! masa omongan saya diseriusin.

Anonymous

Pesawatnya  kok warna Biru? ini ada unsur politik dari Partai Demokrat!

Buseet.. Kasian banget Demokrat yak.. itu partai udah peringkatnya turun jadi nomer empat, pake dituduh ginian.. Ya Nasib!!! Oiya katanya warna biru itu dipilih untuk faktor keselamatan, lha kalo warnanya merah ntar mencolok pesawatnya.. hehe.. Lagian kan Demokrat warnanya Biru Pekat.. ini pesawatnya Biru muda kok!

Okedeh postingan kali ini akan saya tutup dengan opini dan harapan saya.

Menurut saya beli pesawat ginian sih gapapa boleh boleh aja. Namun efektivitasnya harus maksimal. Oiya kalo udah punya ginian jangan dijual-jual ya. ntar kayak kasus satelit itu lho.. wkwkwk.

Dan harapan saya kalo pemerintah punya duit buat beli pesawat ginian, jangan lupa beli juga Kapal Induk dan Kapal perang kalo perlu tambah juga Pesawat Tempur. Biar kita bikin Malaysia dan Australia Merinding Disko!


Kalo kekuatan militer kita besar juga akan berdampak postif untuk diplomasi kita di ruang lingkup dunia. Kita akan menjadi bangsa yang berpengaruh. gitu! Soalnya denger-denger kita gak punya Kapal Induk ya? Kalo perlu beli kapal induk kayak di film The Avengers yang Kapal Induknya melayang di angkasa.

Hehe sekian Terima Kasih!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda dengan berkomentar sebagai apresiasi kepada penulis. :)