Group yang membahas berbgai Topik menarik untuk dibahas

Monday 16 December 2013

Hot News : Your Photos in SocMed Is not Save babe!

15:32 Posted by Unknown , , , No comments
Welcome again agan dan sista. Ane punya informasi penting nih. Buat kalian yang hobi Upload-Upload foto di Jejaring sosial, siap siap aja kalian bisa jadi korban dari cybercrime. Sekarang ga perlu alat canggih buat bikin foto kita tembus. Tembus? Iya, sekarang foto kita bisa dengan mudah ditelanjangi hanya dengan Photoshop. Dan semua orang dapat dengan mudah melakukannya.



 Sekarang ga butuh Byakugan nya Neji di Naruto buat bisa ngintip cewe. Cukup Photoshop aja sekarang udah bisa membuat foto kita yang tadinya pake baju bisa tembus. Tapi gimanapun buruknya praktek ini tapi dalam sisi ke pria-an ane ada gunanya juga.. hehe. ane ga bakal bahas caranya disini deh. cuma bagi para cowok yang pengen belajar ilmunya ini nih, belajar aja DISINI. <<< Yang mau belajar klik link disamping.

Nah bagi yang ga percaya ini nih ane kasih foto-fotonya pas di edit pake photoshop sehingga jadi tembus pandang.


 Gimana? keren kan?? Dan foto-foto dibawah ini adalah hasil sumbangan dari temen ane yang baru baru aja nih ketagihan cara baru ini. like i said. everyone can do it. (Photo by Liontamer)
before
After

before
after

 Oke emang sih palingan yang bisa di edit paling cuma kelihatan dalemannya.. Lha kalo foto miss world ini gimana coba?





 Masih berharap foto kamu bisa aman? Nope. Di salah satu group FB begitu tau ada cara beginian, banyak orang langsung mempraktekannya. dan mereka berhasil:


 Tuh kan. ane bilang apa? banyak orang yang udah tau cara ini. karena itu ane bilang foto kita di jejaring sosial udah ga aman terutama cewe. soalnya di jejaring sosial kan foto kita mudah sekali diambil. Lihat deh foto diatas yang bernama sis EVI. Bahkan cewek pun bisa ngedit foto gituan juga kok.

Sedikit Tips ajadeh. sebaiknya kita bijak dalam meng upload foto di jejaring sosial. Jangan meng upload foto yang sekiranya mudah di tembus oleh photoshop. :D. Ane nge share semua ini bukan bermaksud mesum nih. tapi ada baiknya kan kalo ane ingetin bahwa sekarang sangat berbahaya mengedarkan foto kita sembarangan. Udah banyak yang bisa kok ngedit pake cara ginian. Terutama foto foto cewek alay yang cuma singletan yang sering nongol di beranda facebook. bersiap siaplah foto kamu di edit. Jadi WASPADALAH WASPADALAH.

Thanks For Reading._.


0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda dengan berkomentar sebagai apresiasi kepada penulis. :)