Group yang membahas berbgai Topik menarik untuk dibahas

Friday 14 September 2012

ASTRAL PROJECTION (MERAGA SUKMA)

20:17 Posted by Unknown 1 comment

Pernahkah anda melihat AVATAR THE LEGEND OF AANG? Kalau pernah mungkin sedikit saya ingatkan ada chapter dimana Aang berada di Kutub Utara, dia sedang berada di kolam ikan roh Bulan dan Samudra. Aang bermeditasi mencapai relaksasi dan fantasi tertinggi dan dia pun dapat melepaskan roh-nya keluar dari tubuh dan pergi ke dunia roh.
Cerita diatas sedikit mewakili  Astral Projection, namun sedikit berbeda dengan diatas, saat kita memisahkan ruh dari tubuh yaitu dari alam bawah sadar, yaitu mimpi.
Perlu saya katakan terlebih dahulu buat anda-anda yang mau coba nih. Astral projection memiliki efek negative yang lumayan menyeramkan. Jadi sebaiknya dilakukan oleh orang yang beriman kuat dan dibimbing oleh tutor yang benar.
Apakah astral projection (AP) berarti kita seperti lucid dream(LD)?
AP setingkat lebih tinggi daripada lucid dream, lucid dream hanya terjadi di dalam otak kita, di alam bawah sadar, namun AP ialah peristiwa pembelahan roh anda untuk keluar dari tubuh fisik menuju ke tubuh astral. Lalu kita sendiri menjadi dua bagian, yaitu tubuh fisik kita yang tertidur dan tubuh astral kita yang sudah keluar. Jadi intinya AP benar-benar terjadi di dunia nyata.
Apa yang terjadi saat kita dalam mode AP?
Dalam mode AP kita seperti hantu, bisa disebut seperti Casper namun dengan tubuh manusia utuh. Kita bisa terbang seperti casper, pergi mengunjungi teman, menembus semua benda, mencari tahu apa yang sedang dilakukan pacar, namun semua itu dilakukan sebagai hantu dan tidak ada manusia yang bisa melihat anda, kecuali mungkin ada astral projector lain. Menyenangkan bukan jika kita tahu apa saja yang sedang dilakukan orang-orang yang kita kenal dalam wujud hantu.
Melakukan AP seperti menjadi Hantu. Tapi apa ada hantu beneran?
Banyak orang yang sudah berhasil melakukan Astral Projection mengaku ada yang melihat hantu saat melakukan AP dan ada yang tidak. Beberapa sumber referensi menyebutkan banyak bangsa jin yag mengincar astral projector untuk diculik dan ditawan, maka tubuh fisik yang kehilangan roh akan mati suri bahkan mati sungguhan. Ada yang bilang selama kita tidak mengganggu jin jin tersebut maka kita aman aman saja. Intinya kita tak sendiri saat berada di tubuh astral. (baca efek negative dari AP di Google)
Bagaimana caranya sih melakukan Astral Projection?
Cara untuk melakukan AP sih penulis gak mau tulis disini ya, mungkin di posting sesudah ini. Lagipula inti caranya cuman meditasi sama relaksasi. Tapi ada nih satu cara yang menurut mimin cukup mudah. Yaitu melalui mimpi, lebih tepatnya melalui Lucid Dream. Untuk melakukan cara ini anda-anda pertama harus bisa melakukan Lucid Dream, jadi belajar LD dulu yaa…
Gini Caranya :
1.    Pertama anda harus bisa masuk ke lucid dream. Yakinkan anda 100% sadar bahwah itu mimpi.
2.    Ciptakan objek berupa sumur yang sangat dalam, setelah sumur muncul bayangkan sumur itu benar-benar amat dalam sehingga anda tak dapat mellihat dasarnya yang gelap.
3.    Lalu niatkan anda pengen melakukan astral projection. Berdirilah di mulut sumur dan percayakan anda akan keluar dari mimpi  saat terjun ke dalamnya dan anda akan mengalami vibrasi di sekujur tubuh saat jatuh ke bawah tanpa cahaya dan gelap namun anda jatuh tanpa khawatir karena     di dasar sumur ada matras hitam yang   super tebal dan empuk.
4.    Saat vibrasi terjadi tunggu sampai vibrasi usai.
5.    Bayangkan dibawah sumur anda terangkat karena udara yang bertekanan sehingga tubuh juga terangkat ke atas perlahan.
6.    Jangan terkejut jika anda sudah keluar di permukaan, anda sudah melayang-layang di langit-langit kamar tapi melihat tubuh anda sendiri berada ranjang sedangkan anda meayang-layang diatas.
7.    Dan itu pertanda anda sudah berhasil melakukan Astral Projection. Selamat menjadi chasper.
Apa harus ada syarat khusus melakukan Astral Projection?
Untuk mencapai relaksasi tertinggi kita harus menggunakan otak kanan, caranya perkuat iman, lakukan ibadah religious yang mendekatkan anda dengan tuhan, dalam hidup anda harus mempersuci diri, melakukan hal baik, men tenteramkan jiwa anda, dan memiliki hati yan suci, menghapus energy dan emosi negative dalam diri. Semua yang disebut diatas agar seseorang dapat mencapai aura warna ungu yaitu aura indigo yang merupakan aura tertinggi.
Sedangkan orang yang penuh dosa, dan maksiat serta mementingkan duniawi dan menganggap tabu dunia seputar gaib ialah orang-orang dengan otak kiri. Mereka memiliki aura warna merah yaitu aura warna terendah. Hal ini bukan berarti orang-orang dengan kritreia otak kiri tidak bisa melakukannya, semua orang bisa namun akan lebih sulit 10x lipat bagi yang tak memiliki criteria otak kanan.
Astral projection atau Meraga sukma hanya bisa dilakukan oleh orang-orang terpilih yaitu orang yang dengan ke ingin tahuan tinngi, hati bersih, rajin mencoba dan benar benar yakin serta pantang menyerah.
Seseorang disebut gagal saat dia menyerah…

1 comment:

  1. Metode Paling Cepat - Super Cepat
    Astral Projection - Lucid Dreaming - Raga Sukma

    Tanpa Teori Berbelit belit
    Tanpa Mantra
    Tanpa Alat Bantu
    Tanpa Siihir
    Tanpa Ritual Khusus

    BAHAYA? KATA SIAPA????
    100% SAINS
    100% AMAN
    100% NYATA

    Ikuti Instruksi dan Praktek Langsung
    3 Hari PASTI BISA !!
    PASTI !!!

    belajar via aplikasi
    dan atau
    bimbingan praktek langsung bersama instruktur

    www.astralprojection-indonesia.com
    0857 9564 2321 / 0822 1075 5251

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda dengan berkomentar sebagai apresiasi kepada penulis. :)