Group yang membahas berbgai Topik menarik untuk dibahas

Friday 14 September 2012

Lucid Dream

06:32 Posted by Unknown No comments

LUCID DREAM
Pernahkah anda bermimpi yang benar-benar terasa sangat nyata seolah anda tidak sedang bermimpi? Jika ya maka anda telah mengalami sesuatu yang dinamakan lucid dream. Kebanyakan orang telah mengalami hal ini secara tidak sengaja. Tapi tak sedikit pula yang telah menjadi mahir dalam hal ini. Dengan kata lain lucid dream bisa diartikan sebagai Kehidupan Kedua.
Terkadang saat anda bermimpi anda tidak sadar kalau itu mimpi. Jadi anda hanya mengikuti alur dan tak bisa mengendalikan mimpi tersebut. Bahkan sebagian orang tidak ingat bagaimana ia bermimpi atau merasa bahwa barusan dia tidur tahu-tahu sudah pagi. Dan kebanyakan juga mereka hanya melihat mimpi seperti angan-angan semu seperti menonton video bajakan.
Lucid Dream adalah keadaan dimana anda sadar bahwa anda bermimpi. Bisa dikatakan kesadaran anda masuk di dalam alam bawah sadar. Hal ini memungkinkan kita untuk mengendalikan mimpi kita. Lucid berarti Terang, maka dalam pengertiannya mimpi yang dirasakan seperti terlibat dalam suatu film dengan Visual yang High Definition/HD, Audio dengan speaker terjernih, dengan tambahan 5D (sejauh ini manusia hanya bisa menciptakan film 4D) karena kelima panca indera kita berfungsi sepenuhnya.

Apa keuntungan dari Lucid Dream?
Dalam Lucid Dream memungkinkan anda meraih Imajinasi tanpa batas. Seperti sedang berada dalam Game GTA (Grand Theft Auto). Contohnya jika anda dalam mimpi sedang terlibat tawuran, anda pikirkan sedang memegang Bazooka, maka ditangan anda akan benar-benar muncul Bazooka. Atau anda ingin terbang sperti Iron Man, maka pikirkalah, katakan anda bisa terbang seperti Iron Man, maka anda akan benar-benar terbang. Sensasi di dalam LD (Lucid Dream) sama hal nya seperti di dunia nyata namun berkali-kali lipat lebih ekstrem.
Namun tidak semudah yang dibayangkan, Lucid Dream yang di dapatkan secara sengaja sangatlah sulit. Di dalam mimpi anda harus yakin kalau anda sedang bermimpi. sejauh yang penulis lakukan untuk memperoleh Lucid Dream secara sengaja, ialah sangat mengusir Ilusi dalam mimpi. Semua hal dalam mimpi adalah ilusi, anda dapat menyingkirkannya dan membuatnya sesuai keinginan anda. Selain itu jika kita tidak sadar saat kita bermimpi maka efeknya adalah kita jadi bermimpi seperti ketiduran pada umumnya.
Berikut Langkah-Langkah memperoleh Lucid Dream.
1.    Makan Pisang. Pisang dikatakan memiliki Vitamin yang membantu melancarkan pengaruh Lucid Dream.
2.    Relaksasi. Berbaringlah dalam keadaan relaks, hilangkan beban dan pikiran dalam Otak.
3.    Atur nafas anda agar relaks, perlambat nafas anda dan pelan. Rasakan organ-organ tubuh relaks.
4.    Jaga kesadaran anda namun tetap santai, rasakan otot-otot anda menegendur. Namun jangan membuat kesadaran anda memecah santai anda. Gunakan music khusus lucid agar mendapat relaksasi paling dalam. (browse di google)
5.    Sleep Paralyzed, keadaan dimana tubuh anda tak bisa bergerak, seolah tertarrik sesuatu yang tak terlihat, biasa disebut tindihan, namun itu bukanlah akibat dari makhluk lain. Itu langkah normal dalam mencapai Lucid Dream. Jika mengalaminya, jangan bangun, jangan panic, dan jangan bergerak, biarkan tubuh tetap relaks dan nyaman, dan anda pun akan melewatinya.
6.    The Large Dark Room. Bila sudah sampai di fase ini selamat anda hampir sampai di Dream Land. Kabarnya disini anda bisa memilih mimpi seperti apa yang anda inginkan. Anda tinggal mengimajinasikan latar sesuai keinginan anda dan…
7.    Clinkkk selamat datang di Dream Land of Lucid Dream. Ingat apapun yang ada dalam mimpi tersebut ialah ilusi, anda bisa mengendalikannya, anda cukup ber-imajinasi apa yang anda inginkan, namun tetaplah sadar anda berada dalam mimpi. Jangan terlalu banyak menggunakan emosi seperti terlalu senang, terlalu sedih, kaget, takut karena menyebabkan visualisasi menjadi blur.
Uji kreatifitas imajinasi anda, seperti membuat dunia kehidupan baru, melakukan hal-hal mustahil di dunia nyata seperti terbang, melayang, menjadi Avatar, bertemu orang-orang terkenal, mewujudkan Cita-Cita Dan lain sebagainya. Selamat Mencoba.
NB: Lucid Dream 100% aman dan bisa dilakukan siapa saja.
Posting berikutnya ialah tentang Astral Projection yaitu fase setingat lebih tinggi daripada Lucid Dream dimana Roh bisa terlepas dari tubuh.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda dengan berkomentar sebagai apresiasi kepada penulis. :)