Group yang membahas berbgai Topik menarik untuk dibahas

Monday 17 November 2014

Apa yang saya bisa ?

INI NEMU FOTO JAMAN GENDUT.. HAHAHAHA
Assalamualaikum Wr. Wb.
Apa kabar sahabat dahsyat sekalian. eh. bukan ya.. Hari ini saya lagi senggang dan lagi nganggur banget dan kebetulan kekangenan saya akan dunia tulis menulis sudah memuncak maka malam ini juga saya memutuskan untuk menulis lagi blog ini.

Cukup untuk basa-basinya. Saya ingin sedikit cerita tentang hidup saya yang sekarang. Entah tiba-tiba saya cukup sedih karena menyadiri bahwa diri saya tidak punya bakat. JEGER!!! miris bukan? Kalau kata si Boyo dalam Grammar Suro&Boyo saya manusia yang bisanya Mangan, Turu, Nelek. Wakakak.. Tapi selain mangan, turu, nelek saya juga masih kuliah kok.



Kembali ke urusan bakat. Hal ini diawali bahwa saat saya main-main ke rumah teman saya. Untuk menjaga privasi namanya adalah RIS(sensor)KY  tapi sebut saja namanya GUNDES. Hahahaha. Saat itu lagi asyik ke rumah risky sama teman saya satunya. Kita samarkan namanya jadi JUNED. si juned lagi asyik main Call Of Duty sampai lupa dari rumah resletingnya belom dinaikan. hahaha. ga lucu ya? lupakan! sedangkan saya, gundes dan Andre (bukan andre SMA 11) :p kagi dikamar dan tiduran aja sambil main gitar.

Di kamar. Risky dan Andre secara bergantian main gitarb sambil menyetel lagu dari HP mereka. Lah saya? saya cuma ikutan aja nyanyi-nyanyi sambil tiduran. Haha. Iri rasanya lihat mereka bisa main gitar sedangkan saya cuma plonga-plongo gabisa gitaran. Saya bilang ke Risky kalo pengen belajar gitar tapi sayang rasanya sudah terlambat. Biarlah pengalaman bermusik saya cukup menjadi vokalis. di kamar mandi.

Padahal teman-teman kuliah sempat mengajak saya main band karena mengira saya Gitaris.. HAHAHA! Saya dikira gitaris. Mereka mengira saya gitaris alasannya sepele. Saya memasang DP (Display Picture) Blackberry Messanger  sedang main gitar. padahal itu cuma pose foto dan gitarnya cuma milik teman saya yang tidak mau disebut namanya, Yah sebut saja namanya IRVAN. Haha.. xD

Baik cukup untuk urusan gitar. Apa yang bisa saya sebut sebagai Bakat? uhh pertanyaan sulit. Sepertinya saya cukup suka menulis. Bukan dalam artian menulis yang sebenarnya. Karena saya sebenarnya benci menulis menggunakan pulpen atau pensil. Tapi menulis yang saya suka adalah mengarang. membuat tulisan seperti ini. Tapi apa bisa disebut bakat?

Yaa dunia menulis ini belum cukup disebut bakat. Jam terbang saya nol besar. Tapi saya berharap tulisan saya bisa sebagus DEWI LESTARI. By the way saya sudah baca novel mbak Dewi yang Gelombang. Keren ada cerita tentang Lucid Dream-nya. Saya berharap tulisan saya bisa sebagus mbak Dewi kelak. Amiiiinnnnn!


Selain dunia Tulis Menulis, Saya cukup mempunyai sikil eh maksud saya SKILL di dunia Bahasa Inggris. Saya dikatakan cukup. Pada waktu kelas 6 SD Bahasa Inggris saya berada di tingkat yang setara dengan kelas 2 SMA. Tapi sayang sejak SMP Bahasa Inggris saya tidak terasah lagi karena saya keluar dari Kursus Bahasa Inggris Bahari. Jadinya saya rasa Bahasa Inggris saya menumpul. Saya merasa sangat lemah dalam bidang Listening  apalagi sekarang kehidupan saya di perkuliahan tidak ada sangkut pautnya dengan Bahasa Inggris.

Renang? HAHAHA INI SAYA JAGO BANGET kalo urusan tenggelam. Iseng nyoba Renang di UNESA di kolam yang dalam sekitar 2 meter lebih dan saya sukses hampir mati 3 kali karena tenggelam dan tidak ada yang nolong. terpaksa saat itu saya lepaskan kekuatan terakhir, berenang megap-megap ke pinggiran. Saat itu saya bersyukur masih diberi umur. -_-

Catur? Masih banyak yang lebih jago dari saya. SKIP!!!

Futsal atau Bola? Percayalah passion main futsal saya ada di posisi Goal Keeper. Dan kemampuan saya setidaknya sama seperti IKKER CASSILAS 50 tahun kemudian.. HAHAHA

Mancing? Subbahanalloh saya kangen dengan kegiatan ini. sudah lama engga mancing ikan. bukan mancing masalah lho. Soal kemampuan mancing saya sih biasa aja. Tapi lumayan lah daripada si Jaket MISFITS yang jarang dapet ikan. (Baca: JUNED) Peace mamen! xD Oiya jadi inget ANDRE kalau dapet ikan bisa sombong banget ke juned. Tapi kalo pas gak dapet, dari kolam pancing sampai rumah diem terus kayak orang lagi ngambek sama pacar. HIHI. saya sama dewa jadi segan sendiri.. wkwkwk


Menggambar? HAHAHA SKIP! SKIP! Gausah dibahas!





Menari? Halaahhh Goyang Caesar aja masih kagak becusss! Mungkin lain kali minta Surya ngajarin Mosing! wkwkwk. eh bener nggak sih tulisannya mosing? -_-


Beladiri? CIAAATTT!!!! Pernah lihat saya mecahin PAVING jalan? HAHAHA Ketinggalan kalian. saya bisa mecahin Paving... Pake LINGGIS MEN! Soal Beladiri pernah sih berguru ke anak SILAT. Dia gamau disebut namanya jadi kita sebut saja DIMAS. By The Way setelah berguru ke DIMAS, Saya bisa ngalahin 5 DIMAS sekaligus. Tapi kepalanya harus dempet semua. wkwkwk ^_^V

Jadi bakat saya apa? T_T
 Ah sudahlah mungkin saya memang tidak berbakat dalam berbagai hal. Tapi yang penting HAPPY dan anti Galau.

Saya mau belajar dulu deh di dunia tulis menulis. saya punya proyek novel. tapi masih kekurangan bahan. doakan ya bisa rampung. mungkin suatu saat akan saya bikin Cerbung dan di posting di blog ini.

Oiya satu hal yang ingin saya bisa. Saya ingin mahir main PIANO. mungkin besok setelah kerja saya berniat ambil kursus PIANO. Tentunya saya harus belajar dari NOL. dan Lagu pertama yang ingin saya bisa mainkan adalah PACHEBEL-Canon in D. hehe

Jadi Hidup saya adalah bukan tentang APA YANG SAYA BISA? tapi hidup saya adalah APA YANG SUDAH SAYA LAKUKAN?

Bagi yang punya bakat jangan di sia siakan ya. tetap di stream kamu. gapapa meskipun mainstream yang penting SUKSES!

Sampai Jumpa di tulisan berikutnya. :*

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda dengan berkomentar sebagai apresiasi kepada penulis. :)